Category: toge

Gimna mnrut agan …Komentar admin: Toketnya ajib gan. Sedap…

Gimna mnrut agan …

Komentar admin: 

Toketnya ajib gan. Sedap dipandang kalo lagi posisi WOT.

Dikirimi foto oleh temanku via WA.“Bro, lu yakin bolehin bini lu…

Dikirimi foto oleh temanku via WA.

“Bro, lu yakin bolehin bini lu gua apa-apain?”

“100% yakin bro. Terserah lu mau apain bini gw, tapi lu harus foto-foto dia waktu kalian ngentot. Buat bahan coli gw kalo pas jauh kayak sekarang. N gw kewalahan sama nafsu seks dia yang hyper. Kasian kalo LDR kayak sekarang, dia gak punya pelampiasan. Ya itung-itung gw berbagi kenikmatan bini. Bahkan sampe gw berhasil dapetin cewek toge inceran gank kita dulu sampe jadi bini gw.”

“Oke sob. Thanks ya.”

Malemnya dia WA lagi.

“Sori sob, gw kewalahan ngadepin nafsu bini lu. Gw udah letoy, bini lu masih minta nambah terus. Terpaksa gw improv. Gw panggil anak buah gw di kantor buat muasin nafsu bini lu. Gpp kan sob?”

Gw ngaceng maksimal. Jantung deg-degan gak karuan.

“Cuma satu orang kan bro?

“Tadinya sih cuma satu bro. Tapi bini lu yang minta nambah. Akhirnya jadi enam orang.”

Kakiku dingin dan lemas. 

“Trus lu poto-potoin bro?”

“Waktu cuma sama si Adul gw fotoin. Tapi waktu nambah jadi enam orang, gw malah jadi gak tega liatnya. Gw tinggal mereka bertujuh di hotel. Gw balik ke kantor. Jadi gak tau lagi mereka ngapain aja.”

“Trus sekarang mereka udah pulang?”

“Belom bro. Tadi si Adul BBM gw, katanya mereka malam ini mau nginep di hotel bareng bini lu.”

Aku ngecrot di celana panjangku. Di kantor. Padahal masih harus ketemu klien.

Entah kenapa bapak-bapak tetangga sekitar senang berkunjung main…

Entah kenapa bapak-bapak tetangga sekitar senang berkunjung main ke rumahku, entah sekedar ngobrol atau pura-pura pinjam sesuatu. Istriku bilang mereka juga sering datang ke rumah kalo pas aku lagi ngantor atau tugas luar kota. Kadang malah istriku yang minta mereka datang kalau butuh bantuan angkat galon atau pasangin tabung gas. Aku sih senang aja punya tetangga yang perhatian. Maklum sebagai pasangan muda, istriku jadi sering di rumah sendirian kalau kutinggal kerja. Untung ada bapak-bapak tetangga.

Mentoge in jilbaber smarto. Di balik jilbab dan penampilan…

Mentoge in jilbaber smarto. Di balik jilbab dan penampilan istriku yang smart, ada toge yang siap jadi senjata terakhir kalo nego kontrak sama klien.

Kadangkala aku membayangkan payudara istriku ini menjepit kontol…

Kadangkala aku membayangkan payudara istriku ini menjepit kontol pria lain, teman kantornya misalnya. Atau bekas teman sekolahnya yang ketemu lagi waktu reunian.

Nani, istriku ini agak genit dan ramah pada siapapun….

Nani, istriku ini agak genit dan ramah pada siapapun. Teman-teman cowok kantornya sering godain dia. Aku selalu cemburu kalo melihat dia digodain cowok lain dan dia balik menggoda. Namun malamnya aku selalu jadi super horny menyetubuhinya sambil membayangkan aku adalah salah satu teman kantornya.

Seorang anggota forum internet membagikan foto bugil teman…

Seorang anggota forum internet membagikan foto bugil teman kencannya. Ia memuji keindahan payudaranya dan kehebatan permainan ranjangnya. Jantungmu seperti berhenti berdetak. Itu foto istrimu.

Suami pemilik payudara montok ini ingin istrinya ditiduri oleh…

Suami pemilik payudara montok ini ingin istrinya ditiduri oleh pria lain.

Toket gede punya istri. Selalu ngebayangin toketnya dikenyot abg…

Toket gede punya istri. Selalu ngebayangin toketnya dikenyot abg kemarin sore.

Punya istri dengan payudara luar biasa indahnya memang suatu…

Punya istri dengan payudara luar biasa indahnya memang suatu keberuntungan yang patut dibanggakan. Perasaan yang luar biasa ketika kita mengupload foto bugil istri kita dan membuat banyak pria mata keranjang meneteskan air liur mengagumi tubuh indah istri kita. “She is mine,” begitu kata hati kita. “You may admire her, you may masturbate to her, you may touch her boobs, you even may fuck her in front of me, but she’s mine. Everyday I’ll sleep with her and you can only be jealous.”

Courtesy: Kinaralika

Categories